Sabtu, 13 Mei 2017

AIR MATA DUYUNG

Khasiat Minyak Air Mata Duyung Asli, solusipesugihanterpercaya - Dalam dunia ilmu pelet, minyak air mata duyung merupakan salah satu media pelet ampuh untuk memikat cinta lawan jenis. Tapi hingga saat ini sulit ditemukan Minyak Pelet Air Mata Duyung atau Minyak Ikan Duyung yang asli.Khasiat Minyak Duyung - Menurut paranormal belia wanita, Elvina Agustino yang ditemui Misteri, Air Mata Duyung memiliki berbagai versi. Ada yang berbentuk cairan seperti air bewarna keruh, minyak atau juga seperti kristal.

air mata duyung pemikat
Perbedaan Air Mata Duyung Asli Dan Palsu
Air Mata Duyung Yang Asli sudah sulit ditemukan. Meski pun di pasaran banyak beredar, tapi Elvina meragukan keasliannya. Beberapa indikasi untuk membedakan yang asli dan palsu adalah dengan mencium aroma. Jika ASLI, aroma wanginya lembut, tidak kasar dan jika ditetesi di baju lama hilang. Sementara yang PALSU, tercium kasar, dan cepat menguap. Hal ini disebabkan juga karena ada campuran kandungan alkohol di dalamnya.
Minyak Air Mata Duyung sangat ampuh untuk mendapatkan pujaan hati. Sejak lama banyak orang mempercayai khasiat magis minyak yang langka ini.
Air Mata Duyung sanggup memikat lawan jenis dalam waktu sangat singkat. Ketika dipakai reaksinya langsung terlihat saat itu juga.

KHASIAT AIR MATA DUYUNG
Sarana mencari jodoh,pemagaran badan, mengobati gangguan gaib, Sarana Pengasihan, Pesugihan, pelet, Menjauhkan energi Negative, Membuat Anda lebih percaya diri, Mampu memancarkan aura kharisma pada diri Anda, Menaklukkan hati , Sarana keselamatan dan kelancaran usaha.

Pelet Air Mata Duyung juga berkhasiat sangat ampuh untuk merukunkan pasangan suami istri yang sedang cekcok, untuk memisah selingkuhan, serta mengembalikan pacar, suami, istri yang pergi akan kembali ke pangkuan kita.

Bagi orang-orang tertentu pelet Air Mata Duyung juga digunakan untuk mendapat suami, istri, kaya raya, untuk kalangan Selebritis dan Entertainment juga bagus untuk menaikkan pamor, kecantikan pemikat dunia bisnis.

Pengasihan Air Mata Duyung bisa juga untuk memikat klien bisnis, pelanggan, tamu dan mendatangkan rejeki dan kekayaan, juga ampuh menaikkan jabatan, karier, pangkat. Penggunaannya juga amat praktis dan mudah tanpa embel-embel atau mantra, puasa, atau apa pun. Khasiat Air Mata Duyung langsung dibuktikan saat itu juga.


MINYAK DUYUNG termasuk langka karena yang asli hanya dapat diperoleh dari hasil sekresi Duyung. Minyak duyung asli memiliki aroma indah tetapi sedikit dan sangat berharga untuk daya magis, khususnya untuk menarik lawan jenis.
Edit Artikel

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  2. Saya ada masalah di dialer motor ,karena tak punya uang lagi untuk bayar setoran..sekarang mendapatkan uang sangat susah,gimana caranya..be lagi pusing?

    BalasHapus