Kamis, 11 Mei 2017

ASIMAT

Semua pekerjaan harus ada khodam pendampingnya supaya sesuai dengan keinginan.....karena zaman sekarang semua saingan
Kalah saingan sudah pasti ada yang g bisa di buat makan, ada yang cuma cukup di buat makan, ada yg pengen mobil, motor,rumah tidak keturutan.....
Hubungan suami istri / pacar juga harus ada pateknya supaya pasangan tidak selingkuh,
Pekerjaan sales pun harus ada khodamnya supaya ucapan kita bisa mempengaruhi target.

kami paranormal lamongan bisa membantu keinginan anda:
  • GENDAM SUARA UNTUK SALES / MARKETING / PSK
  • PENGLARISAN DAGANG
  • PENGLARISAN BADAN UNTUK PSK
  • DATANGKAN JODOH
  • PEDOTSIH
  • SAMBUNGSIH
  • PAGAR RUMAH, USAHA, BADAN
  • CEPAT KAYA
  • PESUGIHAN
  • DOMPET DATANGKAN UANG
  • AURA
  • PASANG SUSUK
  • KEBAL MEDIA BATU BADAR BESI
  • LOLOS CALEG
  • KONTRAK JIN
  • PENERAWANGAN
jimat pesugihan positif 
jimat pesugihat raden kanjeng kuncoro.
MAHAR:RP.5.500.000 
Jimat Pesugihan ? : Mungkin jika mendengar atau membaca judulnya ikhwan punya pemikiran bahwa situs ini dianggap situs pesugihan yang Pernah anda lihat dengan situs Lainya, Anda salah menyamakan situs ini pesugihan, biasaanya kata Dari pesugihan Atau Jimat Kekayaan PASTI ADA KAITANYA DENGAN TUMBAL, minta nyawa atau minta apa yang dikorbankan. Tapi situs ini tidak begitu, situs ini tidak ada makan korban atau minta Tumbal, situs ini yang bekerja rata-rata khodam positif yang di ritual Guru besar Kami (GUSMUS) Dan saya sendiri sebagai penulis apa yang beliau sampaikan. dengan situs inilah keluhan ihkwan bisa teratasi.
Kembali ke jimat Pesugihan : Apa itu Jimat Pesugihan ? jimat Pesugihan ini adalah sebuah Patung magis yang dikenal dengan nama patung mbk sri,cara merawatnya juga gampang hanya di oles minyak. jimat ini diisi asma' dengan energi Positif dari sumber kekuatan Tuhan,jadi jimat pesugihan ini untuk Sarana anda menarik uang atau rezeki sehari-hari anda.
Jimat pesugihan semata untuk manusia yang membutuhkan mereka yang ingin mempunyai rezeki atau uang tapi sulit, bahkan mengalami kelemahan dalam ekonominya, Adapun jimat ini yang akan membantu Dibukanya Energi Positif untuk menghilangkan kesialan, apes, dan tidak beruntung terkait rezeki Dalam Usaha.
Bagaimana Menempatkan JImat pesugihan ini? diibaratkan anda mempunyai '' sewa mobil'' rental, atau Toko,restoran,cafe,usaha apa saja,tapi dalam usaha anda selalu mengalami nasib yang kurang beruntung, mungkin tidak laku,Atau sepi. atau lebih jelasnya kalah saing dengan mereka yang Uasahannya laku, hal ini pasti anda merasa punya pemikiran tidak imbang dalam hidup ini, padahal dari segi usaha sama, tapi kenapa rezeki tidak sama ?
Mau Tahu Rahasianya? ini rahasianya,biasanya orang yang mempunyai Usaha sama tapi rezeki atau uangya tidak sama coba perhatikan Menajement anda dalam berusaha, termasuk pelayanan, Sikap,dalam bicara bisa dikategorikan pelayanan,jika sudah anda praktikan dengan bener tapi tetep saja tidak bisa menarik uang.Masih Tetap sepi, ini yang perlu diperhatikan.
Begini ...Apakah anda mempercayai Kekuatan supranatural?(Gaib) Jika mempercayai Bagus anda sudah membaca halaman ini, situs yang menjawab keluhan yang anda alami.
Teruskan Membaca.
Mengenai dalam segi pandangan hidup, baik supranatural, dan non supranatural, jika yang kasat mata anda sudah instropeksi menurut anda sudah bagus,Dan benar, lalu Bagaimana jika yang tidak kasat mata masih tetap mendampingi sekitar usaha anda?ini yang akan menjadi pertimbangan.
langkah anda menggunakan jimat Pesugihan ini, pandangan segi supranatural bisa juga usaha anda sepi karena ada ''iblis'' (Gaib kiriman negatif) yang mengganggu jalanya usaha, toko,rental, Dan Usaha lainya.
Jika pandangan supranatural menurut anda Positif kami atau ''Gusmus'' mengajarkan Tidak memandang Negatif dari sudut manapun seperti contoh : usaha anda di beri sesuatu yang sifatnya gaib agar tidak laku, Gusmus tidak memberi pandangan kepada anda memandang mereka atau pesaing anda menyalahi anda.
perlu diketahui dari sisi yang tidak kasat mata, cobalah anda tengok sejarah usaha anda dulu, mungkin tempat anda, rumah, atau yang ada hubunganya dengan kerja, cara ini bisa anda lalukan bertanya kepada orang Ahli Supranatural, bekas apa Toko atau usaha anda, Nah jika ditelusuri ada kaitanya dalam segi supranatural berarti intinya tempat ada atau usaha anda bisa juga dulunya ''angker'' banyak dedemit yang menempati tempat atau usaha anda.
jika sudah demikian maka supranatural yang akan menjawab, singkirkan semua barang Maupun Benda Gaib atau sesuatu yang tidak kasat mata itu, Karena yang menempati makluk yang benergi negatif efeknya juga berpengaruh dalam kehidupan anda termasuk ''sulit mendatangkan rezeki atau ''TARIK UANG''.
Itulah penjabaran Jimat Pesugihan, Jimat ini bisa digunakan untuk mengusir Energi negatif disekitar tempat atau usaha anda.Metode cara penangan seperti Misalkan tidak memakai jimat juga bisa dengan disingkirkan jarak dekat maupun jauh juga. Namun hidup ini ada dua sisi maka situs ini memberi gambaran fakta jimat pesugihan, dan satu sisi yang kedua supranatural, berisi energi positif yang mampuh mengusir mereka keasalnya.
Jimat pesugihan dibuat sarana untuk menyingkirkan energi negatif, juga bisa untuk membetenginya, jimat pesugihan adalah sarana Penarik uang apa yang selama ini menjadikan ,,apes,, sial, dan tidak beruntung di akibatkan mereka yang mengganggu jalanya anda untuk usaha.kekuatan yang ada dalam jimat Pesugihan tersebuat hanya dari sumber TUHAN YANG MAHA ESA''
Selain mendatangkan rezeki, tarik uang, jimat pesugihan Atau Bisa Disebut Dengan Jimat Kekayaan bisa menjadi sang pemiliknya wibawa, karena azimat ini sudah diisi energi pengasihan,sehingga energinya mampu membuat sang pemiliknya cakap berbicara,Daya tarik, sehingga pelayanan dalam usaha,Dagang,atau bisnis anda disegani.
Manfaat Daya Tarik Jimat Pesugihan
  • Mendatangkan Rezeki secara Alami 
  • Mendatangkan Pelanggan Lama 
  • Menguatkan Pelanggan Baru sehingga Tidak Mudah Pindah Ke yang lain 
  • Merespon Positif Tentang Usaha yang anda Jalani 
  • Tarik Uang 
  • Benteng Gaib 
  • Mengganti Energi Gaib Negatif Jadi Positif 
  • Menarik banyak pengunjung dan pembeli ke tempat usaha anda. 
  • Membuat pelanggan selalu ingin kembali membeli produk anda. 
  • Pelanggan akan mudah dirayu untuk membeli produk anda. 
  • Menjauhkan dari pesaing dan memenangkan persaingan bisnis. 
  • Menangkal ilmu hitam dari saingan bisnis yang ditujukan kepada anda. 
  • Tempat usaha anda akan mudah terlihat / tampak mencolok bagi pengunjung. 
  • Mengamankan harta benda dan barang dagangan dari bencana alam. 
  • Membuat barang dagangan anda lekas terjual dengan mudah. 
  • Memudahkan dalam mengembangkan usaha agar lebih besar. 
  • Mudah dalam membuat keputusan bisnis yang penting dan menguntungkan. 
  • Membuka pikiran agar selalu mendapatkan ide-ide baru dalam bisnis. 
Jimat Pesugihan Tarik Uang Sudah Anda Baca, Terkait Dengan Usaha/ Dagang,untuk mengenai bagaimana cara mendapatkan Azimat Pesugihan ini? anda bisa langsung Klik Menu Pesan di atas tadi, atau anda bisa langsung Telpon No Guru kami.
Perlu Kami tekankan bahwa mahar yang anda bayar nanti bukanlah bentuk lain harga untuk membeli berkah Azimat Pesugihan, karena sejatinya berkah adalah milik Allah yang tidak pantas diperjual belikan. Maka dari itu, niatkanlah mahar yang Anda keluarkan Nanti hanyalah sebagai penghargaan sekedarnya atas upaya kami dalam membantu mewujudkan keinginan Anda Dalam menjebatani anda.sehingga keluhan anda akan terjawab.

Kami menganggap bahwa mahar yang Anda lunasi ketika ingin memperoleh Prasarana dari situs merupakan biaya operasional atau biaya pengganti. Kami tegaskan sekali lagi bahwasanya ketika guru melakukan ritual Prasarana Azimat atau Prasarana Lain yang ada di situs ini dengan do’a-do’a, beliau sengaja meluangkan waktu khusus serta meninggalkan aktivitas keluarga. Oleh sebab itu nilai mahar yang ditetapkan tersebut kami anggap sebagai pengganti waktu untuk beliau karena telah meluangkan waktunya demi pengisian doa-doa khusus pada Prasarana yang Anda pesan.


Info lebih lanjut hub:
Habib MUHAMMAD
0812 1032 9865
Edit Artikel

2 komentar:

  1. Assalamu alaikum warohmatullohi wa barokatuh..
    mbah,..saya april di bondowoso..
    Sudah lama saya buka usaha salon kecantikan, tapi jarang ada pengunjungnya bahkan tidak ada sama sekali, mungkin karena letaknya di dalam kampung ya?.
    Kemudian saya bertemu dengan anda dan meminta ilmu AMPUH, saya pikir ya berpengaruh ataupun tidak itu gak jadi masalah karena ilmu AMPUH sudah merupakan ibadah yang luar biasa melebihi amal ibadah apapun, jadi saya tetap kerjakan saja secara ekhlas.
    Hanya dalam 2 bulan ada perkembangan pada usaha salon saya, entah mengapa sekarang banyak pengunjung dari luar bahkan beberapa langganan adalah pengusaha dan pejabat. Luar biasa sekali, entah karena AMPUH atau tidak, namun yang pasti semuanya adalah kehendak Tuhan.
    Terima kasih ki raden

    BalasHapus