Minggu, 14 Mei 2017

JENGLOT

Pesugihan Putih Jenglot/raden kanjeng kuncoro

jenglot/batara karang
Jenglot adalah sosok makhluk yang berbentuk seperti mumi dengan ukuran kurang dari 20 cm serta memiliki wajah menyeramkan. Selain itu ciri utama tak kalah mengerikan ialah rambut serta taring yang tetap tumbuh dan semakin memanjang. Tak heran jika makhluk ini diyakini juga termasuk makhluk hidup dan memiliki kehidupan dan berbahaya bagi manusia. Bagi sebagian orang benda atau makhluk bertubuh mini ini dianggap sangat berharga, lantas apa manfaat dan kegunaan makhluk tersebut sehingga banyak diburu oleh para kolektor sekaligus paranormal di Indonesia?

Apakah Jenglot Berbahaya ?
Batara Karang Atau Jenglot Paling Asli memang banyak versi ceritanya, ada yang bilang Jenglot / Batara Karang Asli Berasal dari Petir, Jenglot / Batara Karang Asli Mahluk Purbakala, Jenglot / Batara Karang Asli adalah Jin, Jenglot / Batara Karang Asli Jelmaan Pertapa atau ada juga yang mengatakan Jenglot / Batara Karang Asli Arwah Gentayangan / Manusia yang Ditolak Bumi. Banyak orang mencari cara menangkap jenglot, namun tidak semua orang tau kegunaaan jenglot atau batara karang.

Tidak banyak manfaat memelihara jenglot, secara garis besar Batara Karang Atau Jenglot Paling Asli sebagai berikut Insya Allah untuk pesugihan, memudahkan pemilik mencapai kekayaan, kelancaran rejeki dari berbagai arah, dimanapun mudah mendapat rejeki, membangkitkan kekuatan raja pelet dan raja pengasihan, mudah meluluhkan hati dan menaklukan siapapun, memudahkan menarik/mendatangkan pusaka pusaka ampuh, ditakuti bangsa jin dan makhluk alam gaib lainnya, sarana mengirim santet dan guna guna pada musuh, guna guna idaman, kirim mimpi basah, mudah memikat banyak pasangan, kembalikan serangan musuh baik santet/guna-guna, membuka indera keenam, membuka mata batin melihat jin dan alam gaib, pembuka aura awet muda, mendatangkan sahabat ribuan jin, kelancaran mencari dan membayar hutang, memudahkan bujuk rayuan agar berhasil, kekebalan/keselamatan dari serangan gaib dan serangan senjata, dan masih banyak lagi kegunaan lainnya. Yang harus di ingat bahwa Batara Karang Atau Jenglot Paling Asli dan juga manfaatnya, semua itu bisa terjadi jika Allah SWT mengijinkan.


Mahar Pesugihan Putih Jenglot/Batara Karang Rp. 30.950.000,-
Tlp.Sms.WA +62852 5630 4422
Pin BBM d4d88fd4
Edit Artikel

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Warahmatulahi Wbr....

    Sahabat-sahabatku yang saya hormati,sedikit saya mau sampaikan bahwa Blog dan nomor telpon saya cuama ada satu...tidak perna mengunakan lebih dari satu nomor hp...
    jika sahabat perna dirugikan/di tipu mengenai pusugihan yang mengatasnamakan saya-
    itu berarti kesalah diri anda sendiri.
    Sahabatku yang saya hormati jangan gampang tergiur dan percaya jika ada yg mengaku mengatasnamakan diri saya apalagi menghubungi nomor wattsaap yang diberikan oleh sang pelaku.
    saya tidak perna mengunakan komunikasi lewat wattsaap.
    Saya memang melayani dan membantu mengenai pesugihan,tetapai sama sekali tidak perana melalui komunikasi telpon saja dan saya sama sekali tidak perna membagikan nomor hp pribadi sy lewat medsos.
    dikarnakan banyaknya pengaduan sahabat yang dirugikan dgn pesugihan yg mengatasnamakan nama saya...maka dari itu saya akan membagikan no hp pribadi saya untuk pertama kalinya lewat medsos..
    Untuk mencegah bertambahnya korban PENIPUAN PESUGIHAN selanjutnya.
    Sahabat-sahabatku yang saya hormati,,saya cuma membantu PESUGIHAN PUTIH.
    PENGLARIS USAHA-
    PENAIKAN JABATAN-
    PENARIKAN DANA PUTIH-

    TTD: USTASD SHOLEH PATI
    HP: 0812-4834-9334
    tidak menggunakan Wattsaap.

    BalasHapus